Kamis, 21 Januari 2021

Methylprednisolone 4mg

 Indikasi Umum

INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Kondisi inflamasi & alergi, Reumatik yang responsif terhadap terapi kortikosteroid, penyakit saluran nafas & kulit, gangguan endokrin, macam-macam penyakit autoimun, gangguan hematologik, sindroma Nefrotik
Deskripsi
METHYLPREDNISOLONE 4 MG merupakan obat generik yang termasuk dalam golongan kortikosteroid, Golongan obat ini merupakan obat yang meredakan peradangan. Methylprednisolone di gunakan dalam penanganan penyakit paru obstruksi kronik, croup, radang sendi, lupus, psoriasis, colitis ulcerosa, lalergi, gangguan fungsi kelenjar endokrin, gangguan lain pada kulit, mata, paru, lambung, sistem saraf dan juga sel darah. Dalam penggunaan obat ini HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Komposisi
Methylprednisolone 4 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dewasa : 1 tablet, 1-2 kali sehari. Dosis per hari: 4 - 48 mg per hari, tergantung dari jenis dan beratnya penyakit dan respon pasien.
Aturan Pakai
Dikonsumsi sesudah makan.
Kemasan
Dus, 10 Strip @ 10 tablet
Kontra Indikasi
hipersensitif, idiopathic thrombocytopenic purpura, bayi prematur, infeksi jamur sistemik, pemberian secara intratekal (sumsum tulang belakang)
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Hati-hati pada penderita gagal jantung, diabetes, GI, glaukoma, tiroid, dan hipertensi. Tidak dianjurkan pada wanita hamil dan menyusui. Kategori Kehamilan : C
Segmentasi
Red
Manufaktur
Generic Manufacturer

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Phone :

+62 812 2500 4123 (WA)

Alamat :

Klegenwonosari 01/04
Klirong - Kebumen - Jawa Tengah
Indonesia

Email :

nurcahyawati17@gmail.com